Friday, January 9, 2009

Migrasisd

. Friday, January 9, 2009

Ah setelah kurang lebih 5 bulan saya membuat / belajar blog .saya memutuskan mau merubah postingan saya menjadi tutorial blogtension . Hal ini saya lakukan karena saya mau belajar dan tertarik dengan pembuatan website blur.



terus gimana dengan postingan gwe sebelumnya?

mungkin akan saya ganti atau akan tertunda untuk sementara waktu jadi sabar ya!
tapi tenang kok akan tetap ada di menu atas nanti


And saya mau coba membantu beberapa rekan saya yang bingung dengan pembuatan blog yang menjadi tugas MR.Blue

Ah udah ah sampe sini aja postingan nya bingung pengen nullis apaan ya gini deh hasilnya

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
panduan bisnis online dan tutorial blog
special-tips is proudly powered by Blogger.com | Template by FACHRI