Thursday, January 15, 2009

Preview ; membuat emot icon

. Thursday, January 15, 2009

welcome back to special - tips .blogspot.com
kata mamah-ku berbagi itu baik tapi untuk posting kali ini agak sedikit berat deh
danini adlah postingan istimewa. kenapa?
karena ini tentang membuat emoticon di postingan blog

dan ini gwe lakukan karena banyak yang tertarik jadi gini malam itu gwe lagi chatingan sama dlakerzz . ituloh personil band kepriband



David :din , kasih tau donk cara bikin emot icon kaya loh punyaitu
Fachri :( sompret, gwe dipanggil udin . tapi apa bloh buat ada di nama panjang gwe sih )
David : boleh nggak ( sorry vid, gwe tambahin bahasanya)
Fachri : duh kasih tau nggak ya ?
DAvid : Plizzzzzzz :puppyeyes:
Fachri :nggak ahh,,:yawn:
DAvid ::nyerah:
FAchri : becanda vid
DAvid :hore , jadi bloh donk,
FAchri : iya nanti
David : (he he he , kena loe din gwe manfaatin ):devilishgrin:


Dan itu versi gwe kalao sebenarnya sih gwe mau kasih nih ilmunye ke loe semua khususnya david karena ikhlas

DAlam pembuatan emot icon kaya gini



sorry becandayang ini baru asli



nah tertarik
koment dulu kalau udah lumayan banyak baru deh gwe kasih

dahbabai
BLEWAAAH

5 comments:

Fachri said...

:))

iionaa said...

sial lo din ! gue udah kebelet bikin EMOTICON(bukan EMOTION udiiinn !!) kaya lo gtu ! ga tau caranya sompret !! bhuahaha . BLEWAHHHH !

iionaa said...

~x(sial lo din , pdahal gue udah kebelet bikin EMOTICON (bukan EMOTION udiiinn !!) kaia yg lo punya ! bhuahahahh =)) blewahhh , kasih tau dong din ! kan gue udah masukin nama lo di posting gue ! :D

susi said...

tau ni !! gw juga mau fachri(panjang banget nama panggilannya !)
emang cuma david sama yona doang !

Anonymous said...

siip,,thank u ilmunya...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
special-tips is proudly powered by Blogger.com | Template by FACHRI