Tuesday, November 11, 2008

Membuat tulisan rahasia

. Tuesday, November 11, 2008

HUhhhhhhh akhirnya bisa juga gwe menemukan caranya . Postingan ini terinspirasi dari tyan , jellypilot, benablog dan akhirnya ketemu di rumah blogger. . Spoiler itu lah namanya .oke kita mulai



pertama - tama buka blog kalian . (Buat yang belum punya cepetan bikin)
Teruz buat artikel baru .
Untuk mempermudah pertama ganti mode tulisan dgan tipe compose
Ketik dah tuh semua artikel yang kamu mau .

jika sudah selesai ganti lagi mode tulidannya menjadi edit html

terus
Sisipkan kode dibawah ini ditempat yang kamu mau


ganti deh tulisannya semau kmu.
Kalau soal warna tulisan belajar liat aja di bawah.



Kiranya cuma ini yang gwe tau tapi kalo gagal jgn salahin yg nulis tapi salahin ;loe yang percaya






4 comments:

Zippy said...

Wew, kebetulan nih...
Darpada gue capek2 ngetik, mending gue nyuruh temen gue mampir kesini aja....
Temen gue ada yang nanya soal'x, hehehe...

Benazio R.P said...

ooh selamat2 ..

Benazio R.P said...

spoler apaan si auehauehuae

pUt_3 said...

udin .
clo qta mau spoilerin gambar gmna cara'a ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
special-tips is proudly powered by Blogger.com | Template by FACHRI